Niatnya Bantuin Tukang Bakso Keliling Menanjak di Jalan Tanjakan, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Niatnya Bantuin Tukang Bakso Keliling Menanjak di Jalan Tanjakan, Endingnya Malah Bikin Ngakak

Ketika melintasi jalanan menanjak, tak sedikit para pengendara kesulitan untuk naik. Bahkan, ada beberapa kendaraan yang mesti dibantu dengan didorong oleh orang lain.

Seperti yang terjadi pada video yang diunggah akun TikTok @ilhamaldyputra. Di unggahan tersebut, terlihat seorang pria tengah membantu seorang pedagang bakso keliling yang melewati depan rumahnya.

Pria tersebut berniat membantu pedagang bakso yang tak kuat melintasi jalan tanjakan. Di bagian belakang motornya, tampak gerobak berisikan bakso, kompor dan gas LPG.

Ketika itu, motor pedagang bakso terlihat terhenti lantaran bagian penyimpanan baksonya yang terbuka. Hingga akhirnya, sang pria berusaha membantu bersama temannya untuk membenarkan gerobaknya agar bisa berjalan dengan aman.

Kocak! Pedagang bakso keliling ini seketika terjatuh karena tak bisa menaiki jalanan tanjakan (tiktok.com)

Setelah berhasil dibenarkan, motor tersebut pun didorong untuk bisa menanjak. Namun setelah sang pria membantu pedagang bakso itu, ia mengaku merasa tak enak soal motor pedagang yang tampaknya tidak cukup kuat.

Dan benar saja, setelah beberapa saat, terdengar suara jatuh yang sangat kencang. Ternyata, motor milik pedagang bakso itu terjatuh setelah menanjak jalanan yang curam.

"Baksonya merundul (menggelinding) fren," tulis pengunggah dalam video tersebut.

Dua pria tersebut pun terkejut saat mendengar suara keras, tapi mereka langsung segera menghampiri sang pedagang bakso untuk membantunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"