Subway, Restoran Sandwich Akhirnya Buka Gerai Pertama (Lagi) di Indonesia

Subway, Restoran Sandwich Akhirnya Buka Gerai Pertama (Lagi) di Indonesia

Restoran khusus sandwich, Subway asal Amerika Serikat membuka gerai pertama di Indonesia pada Jumat 15 Oktober 2021. Cilandak Town Square dijadikan tempat pertama gerai Subway di Indonesia. 

Isu Subway akan masuk ke Indonesia sebenarnya sudah mulai terdengar sejak beberapa bulan lalu. Banyak pecinta sandwich yang sudah tak sabar untuk mencicipi produk dari Subway.

Apalagi pada tahun 1990-an sebenarnya Subway pernah ada di Jakarta, namun hanya bertahan sebentar saja. Diduga Subway kala itu angkat kaki dari Indonesia karena kalah bersaing dengan restoran lainnya, sebut saja KFC atau McD.

Restoran Subway Buka di Indonesia (Kompas.com)

Melalui akun Instagram pribadinya @subway.Indonesia, Subway ingin mengingatkan kepada para konsumen untuk datang ke gerai pertama di Cilandak Town Square, tentu dengan protokol kesehatan yang ketat.

Banyak warganet pun memberikan respon positif dengan kemunculan Subway untuk kedua kalinya di Indonesia. Kemungkinan banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang bakal mencoba datang mencicipi makanan sandwich khas Subway.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"