Spesial Untuk Valentine! Gerai Ayam Ini Rilis Cincin Ekskusif Rasa Ayam Goreng Dengan Syarat Unik

Spesial Untuk Valentine! Gerai Ayam Ini Rilis Cincin Ekskusif Rasa Ayam Goreng Dengan Syarat Unik

Banyak orang yang masih merayakan Hari Valentine  atau Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap 14 Februari. Namun tidak hanya para pasangan, momen Valentine juga kerap dimanfaatkan oleh banyak restoran dan toko untuk ajang promosi.

Mulai dari memberi potongan harga khusus ataupun merilis produk dan menu baru yang bisa mencuri perhatian pelanggan. Seperti yang dilakukan gerai ayam goreng populer yakni Kentucky Fried Chicken (KFC) yang ada di Thailand. 

Tidak hanya sekadar promosi, KFC Thailand juga meluncurkan produk kreasi istimewa yang juga dapat dipesan untuk merayakan Hari Valentine lebih spesial bersama kekasih sekaligus dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang ke-40 tahun.

Dikutip dari Thaiger, KFC Thailand menghadirkan ayam goreng dalam bentuk yang berbeda yakni berupa cincin unik. Ide ini tercetus setelah mereka memperhatikan pelanggan yang sering datang bersama pasangannya dan makan berdua di dalam gerai.

Cincin Rasa Ayam Goreng Yang Dirilis KFC Thailand (Campaign Brief Asia)

Dari situ, pihak KFC memiliki ide membuat cincin namun dengan sentuhan ayam goreng di dalamnya. Dalam proses pembuatannya, batu mulia yang digunakan untuk menghias cincin disuntikkan esens dari ayam goreng KFC yang legendaris.

Ini pun menjadi kreasi produk cincin dengan sentuhan makanan pertama di dunia. Namun, cincin ini sangat eksklusif dan sangat terbatas. Konon hanya ada 11 cincin istimewa yang akan diproduksi dan bisa dibeli oleh pelanggan KFC Thailand untuk diberikan pada pasangannya.

KFC Thailand rela melakukan berbagai proses ilmiah panjang untuk menghadirkan cincin ayam goreng ini. Di mana, penggabungan ayam goreng dengan batu mulia ini memerlukan tekanan suhu 1.800 derajat celcius selama 11 jam pengolahannya.

"Valentine tahun ini tidak hanya sekadar menyajikan makanan enak tetapi juga merayakannya dengan orang terkasih dengan cara yang unik. Tahun ini kami memang mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang baru dengan penggabungan cinta yang abadi dan ayam goreng," ujar Suhayl Limbada selaku Chief Marketing Officer KFC Thailand.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"