Sempat Viral, Nasib Odading Mang Oleh Kini Berbeda Drastis, Terkait Ade Londok?

Sempat Viral, Nasib Odading Mang Oleh Kini Berbeda Drastis, Terkait Ade Londok?

Ade Londok  adalah sosok pria yang membuat viral tempat makanan Odading Mang Oleh  yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Kala itu banyak orang berbondong-bondong datang ke lokasi untuk mengobati rasa penasaran dan membeli kudapan kue dading langsung di tempat.

Kabarnya kini Odading Mang Oleh sudah tak seramai dulu. Salah Satu pegawai mengatakan jika dulu saat viral, tempat ini bisa menghabiskan 20 karung tepung dalam satu hari, kini Odading Mang Oleh dalam sehari hanya cukup 10 karung tepung saja. “Kalau dulu 20 karung sekarang setengahnya,” ujar pegawai Odading Mang Oleh dilansir dari Merdeka.

Selain menghabiskan 20 tepung, dulu saat ramai Odading Mang Oleh menyediakan 3 gerobak untuk melayani antrean pembeli. Kini karena pembelinya lebih sepi, maka pemilik hanya menyediakan 2 gerobak saja.

Sempat Viral, Nasib Odading Mang Oleh Kini Berbeda Drastis, Terkait Ade Londok (idx channel)

Walaupun jumlah pembeli sudah tak sebanyak saat viral dulu, namun pegawai tetap bersyukur masih banyak langganan Odading  Mang Oleh yang tetap setia untuk membeli makanan yang dijual di tempat itu.

Cara Odading Mang Oleh menjaga pelanggan adalah dengan mempertahankan cita rasa makanan yang rasanya tidak berubah. Juka harga makanan yang tetap sama, tidak menaikan karena bisa mempengaruhi jumlah pelanggan yang datang.

Apakah Ade Londok tak tertarik untuk mempromosikan kembali Odading  Mang Oleh? Mengingat saat ini Ade sudah kembali lagi ke Bandung setelah mengakhiri karir sebagai komedian di dunia hiburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"