Masih Ingat Ade Londok? Kini Menghilang dari Dunia Hiburan dan Jadi Tukang Jahit di Pinggir Jalan

Masih Ingat Ade Londok? Kini Menghilang dari Dunia Hiburan dan Jadi Tukang Jahit di Pinggir Jalan

Nama Ade Londok  sempat viral  beberapa waktu lalu ketika membuat video tentang jajanan Odading Mang Oleh. Gara-gara video itu, Ade jadi terkenal dan sempat membintangi beberapa program di TV.

Sayangnya keberuntungan pria asal Bandung, Jawa Barat ini hanya sesaat. Sebab dia dihujat karena sikapnya yang diduga tidak menghormati pelawak senior Malih Tong Tong dalam sebuah program acara. 

Kala itu dengan santainya, Ade menggeser kursi yang ingin diduduki oleh Malih. Malih yang tak tahu kursi digeser pun jatuh dan sempat bingung, sebab aksi Ade nampaknya dilakukannya dengan kesadaran, dan tak ada komunikasi sebelumnya di belakang panggung.

Ade Londok Saat Masih Jadi Artis (Dream)

Ade dikecam banyak orang. Ia pun sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Sejak saat itu karir Ade di dunia hiburan jadi melempem. Dia tak mendapatkan tawaran syuting lagi. Ia pun memutuskan untuk pulang ke Bandung.

Setelah tak jadi artis, Ade kembali jalani profesi lamanya sebagai tukang jahit. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @gosipjulidofficial, Ade terlihat melayani pelanggannya yang ingin membuat pakaian.

Pelanggan itu bertanya kepada Ade, perasaannya kini sudah tak lagi menjadi artis lagi. Ade mengaku sangat bersyukur dengan pekerjaannya saat ini. Dia justru kapok menjadi artis dan tak akan melakukannya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"