Niat Hati Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir oleh Sang Pemilik! Begini Kisahnya

Niat Hati Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir oleh Sang Pemilik! Begini Kisahnya

Nama Ade Londok sempat viral dengan ciri khasnya sebagai 'Odading Mang Oleh'. Namun, belum lama pria bernama lengkap Nandar Ukandar ini ia kembali ramai diperbincangkan dan jadi sorotan publik di media sosial. Pasalnya, ia diusir oleh seorang emak-emak yang merupakan pemilik restoran karena diduga ia bertingkah tidak sopan.

Momen itu diunggah di kanal YouTube @CHEPRIETZ OFFICIAL pada Sabtu (23/10/2021) lalu. Di video tersebut terlihat pemilik restoran tidak senang dengan kehadiran Ade Londok hingga mengusirnya bersama rekannya yang mengabadikan momen tersebut.

Dalam video berdurasi 8 menit 40 detik itu awalnya pemilik kanal YouTube tersebut tengah melakukan vlog bersama Ade Londok. Mereka kemudian tampak berbincang-bincang di pinggir jalan, tak jauh dari di tempat usaha jahit pria kelahiran Bandung, 4 September 1978 tersebut.

Niat Hati Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir oleh Sang Pemilik (YouTube)

Namun, di sela-sela perbincangan, Ade menyebut dirinya tengah di-endorse oleh salah satu rumah makan. Bahkan, ia pun menunjukkan rumah makan itu dengan langsung masuk ke tempat makan tersebut. Selain itu, Ade juga terlihat membawa rekannya sambil merekam tanpa permisi.

"Tadi gua nge-vlog endorse-an gua tadi ada restoran, RnR Resto. Makanannya khas nusantara. Coba lihat di sini, mulai Rp15 ribu sampai dengan Rp10 ribu sampai dengan yang lainnya. Ayo, masuk ke dalam," ucap Ade sambil mengajak perekam video masuk ke restoran tersebut.

Begitulah awal Ade dan rekannya tersebut masuk ke restoran khas nusantara itu. Di situ, ia tampak memperlihatkan makanan tradisional dari berbagai daerah. Nggak cuma itu, Ade Londok juga mengaku pernah makan di restoran itu dan menyebut makanannya sangat enak.

Di samping itu, ia juga mengaku telah di-endorse oleh beberapa restoran di daerah Bandung dan luar Bandung. Akan tetapi, di tengah-tengah vlog, seorang emak-emak yang merupakan pemilik restoran tersebut kemudian muncul dan melakukan hal tak terduga.

Dari video itu, pemilik restoran diduga tidak senang dengan kehadiran Ade Londok bersama rekannya tersebut. Apalagi, mereka tampak langsung masuk ke tempat itu sambil merekam suasana di dalam restoran. Hal itulah yang diduga membuat emak-emak yang bersangkutan risih dengan kehadiran Ade Londok bersama rekannya. Bahkan, pemilik restoran terlihat mengusir mereka lantaran mengaku tidak bersedia usahanya itu dipromosikan oleh pria yang viral dengan sebutan 'Odading Mang Oleh' tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"