Sedih Akibat Patah Hati? Coba Makan 4 Camilan Lezat Ini, Dijamin Nggak Sedih Lagi Deh!

Sedih Akibat Patah Hati? Coba Makan 4 Camilan Lezat Ini, Dijamin Nggak Sedih Lagi Deh!

Siapa sih yang mau mengalami patah hati akibat putus cinta? Pastinya nggak ada yang mau dong! Termasuk kamu, kan? Putus cinta bisa mengakibatkan berbagai hal, mulai dari patah hati, stres, sedih berlebihan, bahkan hingga depresi.

Alih-alih tenggelam dalam kesedihan yang berlarut-larut, kamu harus segera move on, Gengs! Salah satu cara move on yang mudah adalah dengan cara mengonsumsi makanan sehat. Nggak cuma makanan sehat, beberapa camilan ringan di bawah ini juga dipercaya bisa mendongkrak hormon bahagia kamu, lho.

Untuk meningkatkan hormon endorfin tersebut, kamu bisa mengonsumsi beberapa camilan sehat berikut ini:

1. Cokelat Hitam

4 Camilan Lezat Obat Patah Hati, Cokelat Hitam (KlikDokter)

Cokelat hitam alias dark chocolate dikemas penuh dengan antioksidan. Ceokelat hitam ini bisa meningkatkan suasana hati secara alami karena adanya N-acylethanolamine. N-acylethanolamine merupakan sekelompok bahan kimia yang menstimulasi otak untuk melepaskan endorfin. 

Itulah alasan kenapa kamu akan merasa bahagia setelah mengonsumsi sebatang cokelat hitam. Selain itu, cokelat hitam juga dipercaya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan jantung, dan meningkatkan fungsi kognitif bagi beberapa orang.

2. Alpukat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"