Kali ini ada nih humor lucu banget yang menceritakan tentang ...

Ini dia hadiah valentine termahal ssepanjang sejarah, kira-kira apa aja ...

Ini loh asal-usul dan sejarah kenapa cokelat sering digunakan di ...

Lagi bosan sama es krim kekinian yang bikin blenger? Saatnya ...

Lagi cari cokelat buat ngerayain hari Valentine bareng pacar? Simak ...

Burger unik nih. Rotinya diganti kue cokelat loh ... berani ...

Gara-gara cookies cokelat doang, Italia dilanda 'civil war' yang manis. ...

Begini manfaat coklat menurut para ahli, kamu wajib banget tahu~

Ini lho deretan makanan terbaik dunia. Masakan Indonesia masuk juga ...

Percaya atau nggak, semua negara di dunia mengatakan 9 kata ...

Ternyata kita suka cokelat tuh bukan karena rasanya. Tapi karena ...

Beberapa makanan ini aman buat kalian. Tapi ... bahaya loh ...

Rajin makan cokelat tuh bagus tau! Jadi, kalian gak usah ...