Sebuah Hotel Bikin Menu Telur Orak-Arik, Pas Dilihat Prosesnya Bikin Gak Nafsu Makan

Sebuah Hotel Bikin Menu Telur Orak-Arik, Pas Dilihat Prosesnya Bikin Gak Nafsu Makan

Rasanya, hampir setiap hotel menawarkan menu telur orak arik untuk sarapan para tamu. Tapi, gimana rasanya jika semisalnya ada sebuah hotel yang menyajikan telur orak arik dalam kondisi tidak fresh? 

Video proses pembuatan telur orak-arik untuk menu sarapan di hotel ini viral di media sosial. Dilansir dari Ladbible (28/08), kebanyakan hotel murah atau budget hotel tidak memiliki tim hingga chef untuk memasak makanan.

Seperti yang dilakukan oleh hotel viral satu ini. Menurut laman Ladbible (28/08), kebanyakan hotel dengan harga murah tak punya tim chef yang menyajikan makanan.

Itu sebabnya, mereka cenderung mencari pihak jasa ketiga seperti catering untuk menyediakan menu makanan kepada para tamu. Namun siapa sangka jika hanya sekelas telur orak-arik saja, pihak hotel malah menyajikan dalam kualitas yang tidak fresh.

Ilustrasi telur orak-arik (via wolipop)

Tanpa disebutkan nama hotelnya, di video tersebut, terlihat proses pembuatan telur orak arik yang sudah dibuat dari beberapa hari lalu. Kemudian dimasukkan ke dalam wadah plastik dan akan dihangatkan jika ingin disajikan kepada para tamu.

Lalu jika kondisi telur tersebut sudah kering, maka mereka akan memberikan sedikit air supaya teksturnya kembali menggumpal.

Pihak hotel juga tampak sedikit mengocok telur di kantung plastik supaya terlihat seperti orak-arik. Saat diberikan ke pengunjung, tampilan telur tersebut memang sedikit lembek dan berbeda dari telur pada umumnya.

Video ini langsung viral di TikTok dan mendapatkan komentar beragam dari netizen.

"Beruntung saya lihat video ini sebelum menginap di hotel, sekarang saya bisa menghindari menu ini," komen salah satu netizen.

"Hotel apa ini? Saya bersumpah tidak akan pernah datang ke sana, sehingga tak perlu mencicipi menu ini,"tulis netizen.

"Sudah pasti tidak higienis dan kondisi telur pun sudah tidak baik. Lebih baik makan buah-buahan atau salad saja kalau sedang sarapan di hotel," pungkas netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"