Tipe-Tipe Menu Sarapan Di Hotel Berbintang, Mana Yang Paling Kamu Suka?

Tipe-Tipe Menu Sarapan Di Hotel Berbintang, Mana Yang Paling Kamu Suka?

Waktu nginep di hotel, salah satu momen yang ditunggu-tunggu adalah sarapan. Ya, sarapan di hotel tuh seru banget, soalnya pilihan makanannya super banyak. Semuanya bikin ngiler dan laper mata. Nggak cuma itu, pastinya menunya juga beda sama makanan sehari-hari di rumah atau kosan. 

Nah, kamu tau nggak sih kalo menu sarapan di hotel itu beda-beda tipenya, gengs. Beda tipe, bikin menu makanannya juga beda-beda. Biar kenal sama tipe-tipe menu sarapan di hotel, yuk cari tahu di sini~ 

English breakfast

English breakfast Sarapan ala orang Inggris (reddit.com)

Menu sarapan ini emang umum bagi orang-orang di Inggris. Setiap paginya, ya kurang lebih menu makanan mereka terdiri dari… banyak sih! 

Menu makanan english breakfast ini termasuk roti panggang, sosis dan bacon, telur mata sapi, kacang saus tomat, tomat panggang, tumisan jamur, hash brown, buah atau jus, dan minumannya bisa teh, kopi, susu atau cokelat panas.

Continental breakfast

Continental breakfast Menu sarapan orang Eropa (travel.stackexchange.com)

Kalo continental breakfast ini sebenarnya sarapan orang-orang Eropa pada umumnya. Apa aja yang biasa mereka makan dan jadi menu sarapan di hotel? Wah, ini juga menunya terbilang banyak, gengs!

Menu sarapan ala continental breakfast ini terdiri dari roti atau pastry, sereal, buah potong, telur mata sapi atau omelet, daging asap dan sosis, sereal, pancake atau wafel dengan sirup manis, dan minuman kayak teh, kopi, susu, atau jus buah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"