Restoran Di AS Ini Sudah Berdiri 60 Tahun, Endingnya Tutup Karena Alasan yang Memalukan

Restoran Di AS Ini Sudah Berdiri 60 Tahun, Endingnya Tutup Karena Alasan yang Memalukan

Persaingan ketat, jumlah pengunjung sedikit, biaya sewa tempat mahal, hingga pemilik yang ingin pensiun, menjadi faktor-faktor umum mengapa restoran legendaris memilih untuk gulung tikar.

Sebuah restoran legendaris di Amerika Serikat memutuskan tutup setelah berdiri selama 60 tahun. Keputusan ini juga belum diterima karena alasannya yang dianggap memalukan.

Meski saat ini telah banyak restoran lama namun tetap populer, nyatanya ada saja restoran yang tak bisa mempertahankan bisnisnya dalam waktu lama.

Salah satunya adalah restoran The Denny's berlokasi di Wenatchee, Washington, Amerika Serikat mengumumkan kalau mereka akan tutup permanen. Hal ini dikarenakan lokasi restoran mereka yang bakal dijadikan dua jalur jalanan baru sepanjang 2.5 mil.

Restoran The Danny's di Amerika (via detik)

Tetapi pembangungan ini tak diketahui oleh pihak restoran, sekaligus oleh pihak direkturnya. 

Pihak direktur justru baru tahu keputusan itu karena ada pelanggan mereka yang mengatakan jika gedung restoran The Denny's sedang dibongkar.

"Bukan menyinggung, tapi cara penanganannya selama ini menurut saya belum terlalu baik dan profesional. Karena saya mendengar kabar angin ini dari pelanggan saya yang datang ke restoran bahwa gedung saya sedang dibongkar sebelum saya menyadarinya," kata direktur Denny's.

Baginya, ini adalah hal yang memalukan. Pihak direktur juga menyayangkan atas keputusan yang menurutnya diambil secara sepihak. Tetapi, mereka tak bisa melakukan apapun dan hanya bisa menutup sementara selama proses pembongkaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"