Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Enak

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta yang Enak

Semua pasti sudah tahu kalau di restoran cepat saji, kamu bisa menyantap semua makanan yang disajikan. Mulai dari appetizer hingga dessert, semua bisa kamu coba tanpa harus khawatir dengan harganya. Tidak heran jika restoran all you can eat  di Jakarta yang enak memang sering menjadi incaran banyak orang, terutama untuk mereka yang memiliki porsi makan besar. 

Namun ingat, kamu wajib menghabiskan makanan yang sudah kamu ambil. Beberapa restoran all you can eat menerapkan peraturan denda jika makanan yang diambil tidak dihabiskan. Nah, buat kamu yang suka makan di restoran all you can eat, berikut ini rekomendasi tempatnya di Jakarta.

1. Gyu Kaku

All You Can Eat Jakarta (via PergiKuliner.com)

Rekomendasi pertama ada Gyu Kaku yang menyediakan japanese barbeque dengan daging karubi, shabu, hingga rosu. Ada beberapa pilih menu yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yakni standard buffet, birthday buffet, dan premium buffet. Ketiga pilihan menu tadi memiliki daging dan appetizer yang berbeda.

Kalau kamu ingin makan dengan menu yang lengkap, kamu bisa memilih menu Premium Buffet. Kalau mau makan di restoran all you can eat satu ini, kamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp239 ribu-Rp429 ribu per orang. Dengan waktu makan 90 menit.

2. Pocchajjang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"