Praktis Gak Perlu Piring, Perusahaan Jepang Ini Punya Produk Nasi Goreng Yang Bisa Dimakan Langsung Dari Bungkusnya

Praktis Gak Perlu Piring, Perusahaan Jepang Ini Punya Produk Nasi Goreng Yang Bisa Dimakan Langsung Dari Bungkusnya

Saat ingin memasak atau makan, kebanyakan orang merasa malas untuk mencuci piring atau membersihkan alat-alat makan yang sudah digunakan. Alhasil, orang lebih memilih untuk makan di luar atau memesan makanan dari restoran.

Akan tetapi, hal ini tidak bisa dilakukan setiap hari karena bisa membuat pengeluaran semakin besar atau menjadi lebih boros. Jadi, pasti ada saat orang harus makan di rumah dengan memasaknya sendiri. Di momen ini lah, orang akan memilih makanan yang praktis.

Buat kamu yang tinggal di Jepang , ternyata masalah ini bisa diatasi dengan mudah. Pasalnya, Jepang memiliki terobosan baru dalam penyajian nasi goreng . Di mana, nasi goreng bisa dimasak langsung dari bungkusnya. Sehingga, kamu tidak perlu lagi piring untuk makan. Wow praktis banget ya!

Foto: Nasi Goreng Bungkus (Grapee)

Dilansir dari Grapee, salah satu merek makanan Jepang yakni Maruha Nichiro membuat inovasi makanan beku berupa nasi goreng microwave. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, pembeli sudah bisa menikmati nasi goreng. Pembeli hanya perlu memotong bagian tengah bungkusnya.

Setelahnya, masukkan nasi goreng bersama kemasannya ke dalam microwave. Jadi mereka sudah tidak perlu repot memasak nasi goreng di wajan. Setelah menunggu beberapa saat, nasi goreng pun sudah siap untuk dinikmati. Produk ini benar-benar bisa mengubah bungkus menjadi piring.

Momen ini sempat ditunjukkan oleh pengguna akun Twitter @idomizu_. Dalam foto yang diunggahnya, tampak nasi goreng bungkus itu berbeda dari biasanya. Di dalamnya terdapat telur orak-arik, irisan kecil daging, sayuran, sampai dilengkapi dengan daun bawang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"