Wujudkan Mimpinya Sejak Kecil Untuk Jadi Anjing, Pria Jepang Habiskan Rp288 Juta Buat Ini

Wujudkan Mimpinya Sejak Kecil Untuk Jadi Anjing, Pria Jepang Habiskan Rp288 Juta Buat Ini

Beberapa orang di dunia ini memiliki obsesi terhadap suatu hal yang terkadang terbilang tidak biasa. Punya kecintaan terhadap sesuatu memang bisa membuat seseorang sampai berambisi untuk bisa memiliki semua hal yang berbau dengan kegemarannya tersebut.

Bahkan, mereka tidak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk ambisinya tersebut. Hal ini juga terjadi pada seorang pria asal Jepang  bernama Toco. Dia diketahui sangat mencintai anjing . Sejak kecil, dia memiliki keinginan untuk menjadi anjing.

Saking cintanya, Toco akhirnya memesan kostum  anjing jenis border collie dari Zeppet, yakni perusahaan Jepang yang terkenal sering membuat patung dan kostum untuk film. Dilansir dari Newsweek, Zeppet membutuhkan waktu sampai 40 hari untuk membuat kostum tersebut benar-benar menyerupai anjing.

Foto: Pria Kostum Anjing (The Times)

Mereka bahkan harus melakukan beberapa uji coba dan revisi untuk membuat kostum tersebut sempurna dan menyesuaikan dengan kerangka manusia. Biaya yang dikelaurkan pun tidak sedikit yakni mencapai 2 juta Yen atau setara dengan Rp288 juta.

“Intinya kerangka anjing bisa direproduksi pada kerangka manusia. Karena struktur kerangkanya sangat berbeda, kami menghabiskan banyak waktu mempelajari bagaimana membuatnya terlihat seperti anjing,” kata seorang karyawan Zeppet kepada outlet Jepang, Mynavi.

“Selain itu, kami (mengumpulkan) foto-foto yang diambil dari berbagai sudut sehingga bulu collie yang indah (dapat) direproduksi dan dirancang agar bulunya (akan) mengalir secara alami,” sambungnya karyawan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"