Permen Gummy Jepang Ini Viral Gegara Punya Rasa Dari 'Buah Khayalan', Begini Review Rasanya

Permen Gummy Jepang Ini Viral Gegara Punya Rasa Dari 'Buah Khayalan', Begini Review Rasanya

Sebuah perusahaan permen asal Jepang baru-baru ini viral setelah meluncurkan produk permen baru yang unik. Sebab, permen ini punya rasa seperti buah khayalan yang misterius dan tidak pernah ada di belahan dunia manapun.

Dilansir dari Oddity Central, permen gummy (jelly) yang unik ini diluncurkan oleh perusahaan permen bernama Kanro pada bulan lalu. Biasanya, permen gummy dibuat menggunakan rasa buah-buahan seperti strawberry, apel sampai jeruk. 

Namun, permen ini sangat berbeda. Sebab, permen itu dibuat menggunakan rasa dari buah khayalan bernama Kiraspika. Kiraspika sendiri bukan buah asli, melainkan buah hasil ciptaan yang dari segi rasa, desain sampai kisahnya itu dibuat sendiri.

Buah Kiraspika Yang Diciptakan Perusahaan Kanro (Kanro Inc)

Mengutip dari situs Kanro, buah Kiraspika memiliki bentuk seperti bintang. Di mana, buah ini hanya tumbuh di pegunungan Blue Knife dengan suhu -50 drajat Celsius saat musim dingin. Buah Kiraspika juga sangat sulit diperoleh.

Karena saat buahnya matang di malam bulan purnama, buah itu akan meledak untuk menyebarkan bijinya. Saat buahnya meledak, potongan Kiraspika akan terbang dalam kecepatan 300 meter per detik dan bisa berakibat fatal jika terkena manusia.

Tentunya, semua kisah tentang buah Kiraspika ini merupakan hasil rancangan pihak pengembang perusahaan Kanro sendiri. Para peneliti di Kanro berhasil menciptakan beberapa paduan rasa. Sehingga permen ini memiliki rasa yang tidak pernah ada sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"