Pecinta Makanan Jepang Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Restoran Sushi Halal di Surabaya

Pecinta Makanan Jepang Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Restoran Sushi Halal di Surabaya

Sushi merupakan hidangan nasi khas Jepang yang kerap disajikan dengan seafood mentah ataupun matang. Di Indonesia makanan Jepang semakin banyak disukai, terbukti dengan banyak dibukanya gerai-gerai makanan Jepang. Meski begitu, makanan Jepang umum menggunakan bumbu masak yang tak halal seperti mirin, sake, dan bahan mengandung alkohol lainnya.

Karena itu, memilih restoran sushi yang telah bersertifikasi halal adalah cara terbaik. Dengan begitu, menyantap makanan juga tak lagi ada keraguan. Nah, bagi kamu yang tinggal di Surabaya, berikut rekomendasi restoran sushi halal di Surabaya:

1. Sushi Tei

1. Sushi Tei Restoran Sushi Halal di Surabaya (via TripAdvisor)

Jika kalian ingin menikmati sushi, kalian bisa mengunjungi Sushi Tei. Sejak gerai pertamanya hadir di Plaza Indonesia pada 2003, Sushi Tei menjadi salah satu restoran ala Jepang yang telah memiliki sertifikat halal MUI sejak 2019. Jadi tidak perlu ragu untuk menikmati aneka hidangan di sini.

Sushi yang ditawarkan di Sushi Tei beragam. Dengan lebih dari 370 menu hidangan mulai dari sashimi dan sushi, hingga yakimono dan nabemono, bersiaplah untuk mengisi perut dengan berbagai macam pilihan sushi. Selain sushi, ada juga menu lain berupa ramen, tempura, udon, dan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"