Paragram Nongki: Old Shanghai, Tempat Liburan Imlek Bareng Keluarga Yang Punya Spot Foto Estetik

Paragram Nongki: Old Shanghai, Tempat Liburan Imlek Bareng Keluarga Yang Punya Spot Foto Estetik

Liburan Tahun Baru Imlek biasanya dihabiskan dengan berkumpul dengan keluarga. Selain menghabiskan waktu bersama di rumah, kamu juga bisa mengajak mereka jalan-jalan ke tempat wisata Imlek di Jakarta yang dihias meriah. 

Salah satu tempat yang bisa jadi alternatif tempat merayakan Imlek di Jakarta bareng keluarga adalah Old Shanghai. Kali ini, Paragram Nongki akan membahas tentang Old Shanghai Sedayu City yang menarik untuk liburan sekaligus kulineran.

Sesuai namanya, Old Shanghai Sedayu City berlokasi di kawasan Sedayu City, tepatnya di Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur. Lokasinya lebih mudah dicapai dengan kendaraan pribadi dibandingkan transportasi umum.

Suasana Old Shanghai Di Malam Hari (Istimewa)

Setiap harinya tempat ini dibuka untuk umum mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di hari biasa dan pukul 07.00 hingga 23.00 WIB di akhir pekan serta libur nasional. Kamu bisa datang sesuai jam buka untuk menikmati aneka kuliner di tenant yang tersedia.

Menariknya, tidak dikenakan biaya masuk untuk ke Old Shanghai alias gratis. Begitupun dengan parkir yang juga gratis tanpa ada batasan waktu. Jadi, meski kamu di sana dari pagi sampai malam, tidak dikenakan biaya parkir sedikitpun.

Suasana Old Shanghai Sedayu City juga sangat menyenangkan dengan tempat makan semi outdoor dan berbagai hiasan bernuansa budaya China. Namun saat hujan, pengunjung harus mencari lokasi yang teduh agar tidak kebasahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"