Paragram Nongki: SK Steak, Jajanan Steak Murah Yang Ngehits Di Kawasan Kampus UI Depok

Paragram Nongki: SK Steak, Jajanan Steak Murah Yang Ngehits Di Kawasan Kampus UI Depok

Selain dikenal sebagai pusat akademis, kawasan kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat ini juga merupakan pusat dari beberapa tempat makan yang legendaris, khususnya bagi mahasiswa jas kuning.

Siapa sangka, di dalam area kampus, kamu juga bisa menemukan tempat makan yang masih bisa dijangkau dengan mudah dan dijual harga yang cukup murah. Meski murah, tapi pilihan menunya terbilang variatif. 

Hal ini tentu sangat penting agar pembeli tidak merasa bosan. Kali ini, Paragram Nongki akan membahas salah satu restoran yang populer dan ngehits yang berada di kampus UI Depok yang bernama SK Steak.

Nawang Saat Mencoba Makanan Di ST Steak (Istimewa)

Nawang selaku host berkesempatan mendatangi ST Steak untuk mencoba menu terlaris mereka yakni steak kampus. Restoran ST Steak ini sendiri terletak di Fakultas Ilmu Budaya tepatnya di Kantin Pusat Studi Jepang. 

ST Steak menawarkan daging steak yang tingkat kematangannya bisa ditentukan sendiri sesuai selera. Selain daging, steak ini juga disajikan lengkap dengan sayur, kentang goreng, mashed potato dan saus yang gurih manis.

Untuk satu porsi menu steak kampus dijual seharga Rp38 ribu. Harga ini tentu sangatlah murah. Apalagi daging yang digunakan untuk menu steak kampus itu tidak main-main. Mereka menyajikan daging wagyu Australia seberat 100 gram.

Dagingnya sangat juicy. Meski disantap tanpa saus, namun dagingnya begitu lembut dan seakan meleleh di mulut. Sayurannya terbilang matang dengan rasa yang sedikit manis. Sementara mashed potatonya juga tak kalah lembut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"