Paragram Nongki: Dandia Coffee, Tempat Nongkrong 24 Jam Yang Usung Konsep Kopitiam Kekinian

Paragram Nongki: Dandia Coffee, Tempat Nongkrong 24 Jam Yang Usung Konsep Kopitiam Kekinian

Mungkin banyak dari kamu yang suka mencari kafe di malam hari untuk nongkrong bersama teman-teman. Kalau begitu, Dandia Coffee bisa jadi cocok buat kamu. Kafe yang ada di daerah Tebet, Jakarta Selatan ini buka 24 jam dan memiliki tempat yang nyaman.

Menu makanannya pun beragam. Menariknya lagi, kafe ini mengusung konsep kopitiam kekinian yang tengah digandrungi oleh anak-anak muda. Penasaran seperti apa kafe tersebut? Paragram Nongki  kali ini akan membahas mengulas tentang Dandia Coffee.

Belakangan kopitiam atau kedai kopi dengan gaya tradisional semakin populer. Banyak kopitiam Aceh, Medan sampai Melayu yang mulai mengisi sudut-sudut ibukota. Di mana, kopitiam ini jadi tujuan untuk anak-anak muda hangout dengan rekan-rekan mereka.

Suasana Dandia Coffee Yang Nyaman (PergiKuliner)

Menu makanan yang berorientasi pada hidangan tradisional khas lokal rupanya juga tidak kalah dicari. Bahkan beberapa kopitiam menyajikan makanan bergaya Melayu yang ternyata disukai masyarakat di Tanah Air. Salah satu kopitiam yang sliweran di media sosial adalah Dandia Coffee.

Kedai ini memiliki konsep kopitiam kekinian yang menyajikan makanan Indonesia seperti ayam tangkap sambal merah hingga makanan negeri Jiran seperti Mie Penang. Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp25 ribu hingga Rp65 ribu untuk makanan.

Sementara untuk makanan harganya mulai dari Rp19 ribu hingga sekitar Rp40 ribu. Salah satu menu minuman yang patut dicoba di Dandia Coffee adalah es teh tarik seharga Rp28 ribu yang punya kepekatan yang seimbang antara teh dan kental manisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"