Mengenal Green Smoothies, Jus Hijau Enak dan Menyehatkan

Mengenal Green Smoothies, Jus Hijau Enak dan Menyehatkan

Apa itu Green smoothies ? Green smoothies atau jus hijau adalah minuman yang terbuat dari dominan sayuran hijau dicampur dengan buah-buahan. Bisa juga dicampur dengan madu atau bahan-bahan sehat lainnya.

Bagi yang kurang suka makan sayur dan buah, mengkonsumsi green smoothies tentunya bisa jadi pilihan. Vitamin dan mineral yang terkandung dalam sayur dan buah dapat tetap terserap tubuh bahkan saat kamu tidak memakannya langsung.

Green Smoothies? (via Kompas Health)

Green smoothies biasa terbuat dari racikan sayur-sayuran hijau dan buah mulai dari sawi, kale, seledri, selada dan pakcoy hingga buah naga, mangga, strawberry, dan alpukat. Karena itu, jus hijau ini memiliki rasa yang enak dan juga menyegarkan. Namun bukan hanya rasanya, ternyata jus hijau ini juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Manfaat dari Green Smoothies ini tergantung dari komposisi dan campuran buah serta sayur apa yang ditambahkan.

Secara umum, green smoothies dipercaya dapat membantu mendetoksifikasi tubuh dari racun-racun serta radikal bebas. Mengkonsumsi green smoothies ternyata juga baik untuk kesehatan dan dapat memenuhi kebutuhan nutrisi, seperti vitamin dan mineral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"