Kumpulan Foto Makanan Hingga Orang-orang yang Ketika Dipotong Isinya Kue, Bikin Geregetan!

Kumpulan Foto Makanan Hingga Orang-orang yang Ketika Dipotong Isinya Kue, Bikin Geregetan!

Belakangan ini, media sosial macam Twitter diramaikan oleh berbagai meme lucu. Banyak kumpulan foto mulai dari makanan hingga orang yang ketika dipotong isinya malah kue. Bikin kesel deh, wkwkwk.

Ya gondok aja gitu, udah motong bawang ternyata di dalamnya malah kue bolu yang kayaknya enak deh. Penampilannya menipu banget, sumpah! Begitu juga dengan foto orang-orang yang bernasib sama. Isinya kue!

Ternyata, hal ini tercetus dari berbagai jenis kue yang dihias secara hiperrealistis oleh seorang seniman kue bernama Natalie Sideserf. Doi sendiri adalah seorang chef berusia 35 tahun yang udah terkenal banget di Amerika Serikat.

Natalie Sideserf (Instagram @nataliesideserf)

Natalie biasanya membuat berbagai bentuk cake yang dihias dan bisa menyerupai sesuatu. Entah bahan makanan, buah-buahan, makanan cepat saji, benda-benda, orang-orang beken atau tokoh terkenal lainnya.

Natalie biasa mengerjakan kue-kue ajaibnya ini di Sideserf Cake Studio yang berdiri sejak 2013 lalu. Natalie juga aktif menerima pesanan "custom cake" ini dari berbagai kalangan. Yap, soalnya kue-kue bikinannya gak sekadar makanan manis biasa, tapi karya seni.

Cek sendiri deh kumpulan foto makanan hingga orang-orang yang ketika dipotong isinya kue. Bikin geregetan!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"