Kocak! Gini Ekspresi Alan Walker Saat Coba Durian Pertama Kali, Nagita Slavina Langsung Beri Minum

Kocak! Gini Ekspresi Alan Walker Saat Coba Durian Pertama Kali, Nagita Slavina Langsung Beri Minum

Setelah NCT DoJaeJung, rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali kedatangan tamu Internasional. Kali ini, giliran DJ yang punya popularitas global yakni Alan Walker. 

Sama seperti saat kedatangan member NCT, Raffi dan Gigi, begitu pasangan artis ini akrab disapa, juga menjamu Alan dengan berbagai kuliner lokal. Salah satunya durian.

Momen mencoba durian ini dibagikan Alan Walker di akun TikToknya. Alan juga mengucapkan terima kasih pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena mengajaknya berkeliling.

"Aku mencoba salah satu buah termahal di dunia. Raja buah! Terima kasih telah mengajak saya berkeliling! @RaffiNagita1717!! #durian," tulis Alan Walker di keterangan videonya.

Kebersamaan Alan Walker Dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Awalnya, Nagita Slavina menjelaskan bahwa durian merupakan salah satu buah termahal di dunia. Pernyataan ini pun membuat DJ asal Norwegia-Inggris itu dan stafnya terkejut.

"Ini salah satu buah termahal. Beberapa negara menjual satu buah durian ini dengan ratusan dollar (sekitar Rp1,4 juta)," terang Nagita Slavina sambil menunjukkan durian di depannya.

"Apa? Maukah kamu bayar seratus dolar hanya untuk satu buah?" ujar staf Alan Walker. Sang musisi pun menggelengkan kepalanya sambil bilang, "Untuk buah-buahan? Tidak. Pastinya bukan untuk ini."

Tak hanya itu, Nagita Slavina juga mengajarkan cara memakannya. Alih-alih memakai tangan seperti cara makan orang Asia umumnya, ibu dari Rafathar dan Rayanza itu menyarankan untuk pakai sendok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"