Kadang Dicap Sombong! Alasan Cewek Suka Malas Makan di Warteg

Kadang Dicap Sombong! Alasan Cewek Suka Malas Makan di Warteg

Warteg  adalah rumah makan sederhana yang sering dikunjungi banyak orang untuk mengisi perut. Memang kebanyakan cowok yang makan di warteg dibandingkan cewek. Memang apa alasan kenapa cewek bakal pikir dua kali untuk makan di warteg? Apakah mayoritas kaum hawa tak suka makan makanan murah meriah?

Padahal makanan di warteg juga tidak berbeda rasanya dengan menu rumahan di rumah. Harganya pun tidak terlalu mahal. Memang ada cewek yang datang ke warteg biasanya untuk membeli makan dengan cara dibungkus. Dilansir dari berbagai sumber ada faktor yang diduga jadi alasan kenapa cewek malas makan di warteg.

1.    Hawa Udara di Warteg

Meskipun di warteg terdapat dua pintu di bagian depan, namun jika warteg sedang ramai oleh pembeli makan hawa udara di dalam warteg jadi panas dan bikin gerah. Bisa jadi cewek jadi nggak nyaman saat makan di warteg. Lebih baik beli makan lalu dibungkus dan makan di rumah atau di kantor.

Alasan Cewek Suka Malas Makan di Warteg (Tempo.co)

2.    Kebersihan

Faktor ini juga jadi faktor utama. Kebersihan bagi seorang cewek adalah sesuatu yang penting. Termasuk saat cewek mau makan di warteg, biasanya sebelum masuk ke dalam akan melihat dari luar apakah warteg itu bersih atau tidak. Ketika melihat wartegnya kotor dan bahkan suka ada hewan seperti kucing, banyak cewek yang menolak makan di warteg.

3.    Tak Nyaman Makan di Tempat Sempit

Saat jam makan siang atau makan malam, warteg pasti ramai. Ukuran warteg memang tidak besar seperti restoran-restoran di mal. Makanya saat makan di warteg banyak orang rela dekat-dekatan dengan orang lain.Karena kondisi itu membuat cewek tidak suka dan tidak nyaman.

4.    Risih Makan dekat Cowok yang Tidak Kenal

Seperti sudah disinggung di atas tadi bahwa mayoritas pengunjung warteg adalah laki-laki. Makanya saat banyak cowok makan di warteg, kadang wanita tidak suka jika makan dekat dengan laki-laki yang tidak dia kenal. Tadinya mau makan malah nanti diajak kenalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"