Viral Warteg Selamat dari Kebakaran, Ini Dia 5 Menu Favorit Sejuta Umat Saat Makan di Warteg

Viral Warteg Selamat dari Kebakaran, Ini Dia 5 Menu Favorit Sejuta Umat Saat Makan di Warteg

Viral ada warteg  selamat dari kebakaran. Warteg tersebut bernama Warteg Brebes Pesona Dua Putri yang berada di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Warteg tersebut selamat dari kebakaran pada Minggu (21/8) lalu. Padahal bangunan di sebelah kanan dan kiri warteg tersebut hangus terbakar. Pasti banyak yang bertanya kenapa warteg itu tidak terbakar?

Banyak orang menduga bahwa pemilik warteg tersebut sering melakukan kebaikan. Misalnya setiap hari Jumat, warteg itu memberikan makanan kepada anak-anak yatim dan jamaah masjid di Pamulang, Tangerang Selatan. Ngomong-ngomong soal warteg, berikut ini ada menu favorit yang sering dipesan orang saat makan di warteg.

1.    Telur Dadar

Saat orang datang ke warteg salah satu menu yang dicari adalah telur dadar. Kayak nggak ke warteg kalau nggak makan telur dadar yang digoreng itu. Meskipun rata-rata telur dadar di warteg rasanya tidak berbeda jauh, tetapi telur dadar seperti jadi menu wajib orang makan di warteg. Telur dadar jadi makanan yang cocok dipasangkan dengan menu lainnya.

Viral Warteg Selamat dari Kebakaran, Ini Dia 5 Menu Favorit Sejuta Umat Saat Makan di Warteg (Detikcom)

2.    Tempe Orek

Selain telur dadar, menu berikutnya yang sering dipesan orang adalah tempe orek. Tempe orang terdiri dari beberapa jenis, ada tempe orek kering dan basah. Biasanya tempe orek kering dipotong panjang dan tipis, sementara tempe orek basah bentuknya kotak dan lebih tebal ditambah sedikit kuah.

3.    Usus Ayam

Daging ayam tentu disukai banyak orang. Tapi usus ayam di warteg juga jadi pilihan. Banyak pembeli warteg yang suka makan dengan lauk usus ayam. Selain karena rasanya enak, harga seporsi usus tidak terlalu mahal. Usus ayam memang harus dimasak dengan matang agar tidak tercium aroma tidak sedap.

4.    Sayur Sop

Makanan di warteg juga menyediakan beragam sayur. Salah satu menu sayur yang dicari orang adalah sayur sop. Sayur sop menjadi jenis sayur yang disukai karena mirip dengan menu rumahan. Sayur sop memang cocok dicampur dengan nasi putih yang hangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"