Sisca Kohl Pertama Kali Makan di Warteg, Menu Apa Saja yang Dipilih?

Sisca Kohl Pertama Kali Makan di Warteg, Menu Apa Saja yang Dipilih?

Sisca Kohl makan di warteg. Tentu hal itu mengagetkan karena selama ini calon istri Tobias Justin atau Jess No Limit ini selalu identik dengan makanan dan restoran-restoran yang mahal. Lalu ketika Sisca datang ke warteg bagaimana reaksinya? Lantas apa saja menu-menu makanan yang akhirnya Sisca pilih?

Melansir dari channel YouTube Jess No Limit, Justin dan Sisca nampak romantis ketika sedang berada di mobil menuju warteg. Justin nampaknya tahu bahwa Sisca memang belum pernah datang apalagi makan di warteg. Seakan Justin mau memberikan sedikit tantangan kepada Sisca, apakah ia bisa makan di warteg.

Setibanya mereka di sebuah warteg, Sisca kaget saat masuk ke dalam warteg tersebut. Bukannya tidak suka dengan keadaan warteg melainkan takjub bahwa di warteg menghidangkan banyak sekali makanan-makanan yang tersaji untuk pelanggan. “Waw banyak banget makanannya,” seru Sisca bersemangat.

Sisca Kohl Pertama Kali Makan di Warteg, Menu Apa Saja yang Dipilih (YouTube Jess No Limit)

Sisca membutuhkan beberapa waktu untuk memilih makanan-makanan apa saja yang akhirnya dia ingin makan. Justin yang selalu berada di sampingnya memberikan beberapa pilihan menu yang bisa dipilih oleh Sisca. Akhirnya Sisca pun mulai memilih beberapa makanan yang ia makan. 

“Nasi setengah, terus pakai ati ampela ya, aku suka ati ampela. Pakai telur dadar, dan mie goreng, ini juga pakai sayur tauge,” kata Sisca. Sisca pun senang ketika makanan yang dia pesan cepat disajikan “Banyak banget ya,” kata Sisca. Sisca mulai makan dan memberikan penilaian dari makanan yang ia makan. 

“Enak rasanya,” ujarnya sambil tersenyum. Sisca pun makan dengan lahap dan menghabiskan makanan yang dia pesan bersama Justin. Saking romantisnya, kedua pasangan tersebut makan sembari suap-suapan. Jadinya bikin baper banget deh. Maklum saja pasangan ini memang tengah dipayungi kebahagiaan cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"