Kocak! Pria Ini Curhat Soal Difitnah Tentang Jam Dinding Warteg

Kocak! Pria Ini Curhat Soal Difitnah Tentang Jam Dinding Warteg

Seorang TikToker menjadi viral setelah dirinya membuat surat terbuka mengenai sebuah warteg lantaran istrinya telah salah paham. Video tersebut pun langsung menyita perhatian warganet.

Melalui akun TikTok  @ricosoedibyo, video yang ditonton 920 ribu kali itu pun menceritakan soal sang pemilik akun, Rico, yang merasa kesal dengan salah satu warteg di Tangerang.

"Surat terbuka untuk Mba mba warteg di Tangerang. Tadi gua dateng sekitar jam 12 kurang," ujarnya di awal video.

Ia lalu membagikan foto warteg yang sempat ia kunjungi sembari menceritakan kejadian yang dialaminya. Ia mengaku tak ada masalah dengan masakan dari warteg tersebut. Namun yang jadi masalah adalah saat ia mengirimkan foto kepada istrinya.

Tanpa disangka, sang istri malah salfok dengan jam dinding yang menunjukkan pukul 09.38 WIB. Padahal saat itu sebenarnya Rico datang jam 12.00 WIB.

Kocak, seorang pria curhat soal jam dinding warteg di TikTok (tiktok)

"Yang jadi masalah kenapa ini jamnya telat, masih setengah 10, Mbak. Saya datang jam 12. Nah ini chat gua sama istri gua, ini jam 11.56, gua nggak merhatiin jam-nya," tutur Rico.

Tanpa terduga, sang istri langsung membalas pesan Rico dengan kalimat curiga, 'jam nya masih stgh 10'. Mohon kerjasamanya mba istri saya kalo marah suka ngacak2 tong sampah”.

Alhasil, netizen pun menuliskan beragam komentar mengenai kejadian ini. Banyak yang ikut tertawa dengan cerita Rico tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"