Jajanan yang Bisa Ganggu Reproduksi Pria, Ini Penjelasan Dokter Boyke

Jajanan yang Bisa Ganggu Reproduksi Pria, Ini Penjelasan Dokter Boyke

Dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS memberikan pesan kepada para pria untuk hati-hati dalam mengkonsumsi jenis jajanan atau camilan yang bisa mengganggu bagian reproduksi.  Jajanan yang dia maksud adalah popcorn.

Camilan yang berbahan dasar jagung dan sering dikonsumsi ketika menonton film di bioskop atau dijual di tempat keramaian seperti mall. 

Dilansir dari channel YouTube Malam-Malam NET, popcorn selain bikin gemuk juga bisa membuat kualitas sperma menjadi tidak bagus.

dr.Boyke Minta Pria Tidak Makan Popcorn (JPNN)

Popcorn dianggap bisa menurunkan kualitas sperma karena di dalamnya mengandung asam perfluorooctanic yang ditemukan di bagian kantongnya dapat mematikan gairah seks dan dalam jangka panjang membuat gangguan pada prostat.

Dibandingkan makan camilan yang bisa menurunkan kualitas cairan sperma, dr.Boyke menyarankan pria untuk makan camilan yang bisa meningkatkan kualitas sperma yang mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi.

“Buah strawberry menghasilkan sel hormon testosteron pada laki-laki dan memiliki sumber keperkasaan laki-laki juga,” ujar dr.Boyke. Ia melanjutkan bahwa buah merah dengan rasa manis itu bisa meningkatkan stamina di ranjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"