Inilah Ciri-Ciri Bakso yang Terbuat dari Daging Tikus, Kamu Wajib Tahu

Inilah Ciri-Ciri Bakso yang Terbuat dari Daging Tikus, Kamu Wajib Tahu

Bakso menjadi salah satu makanan yang disukai banyak orang. Biasanya bahan pembuatan bakso terbuat dari daging sapi. Tapi kabarnya di Indonesia masih ada beberapa pedagang bakso yang diduga usil karena menggunakan daging  tikus sebagai bahan utama membuat bakso.

Sebenarnya sebagai pelanggan kita bisa saja melihat warung-warung bakso yang menjual bakso dari daging tikus. Dilansir dari Media Pakuan, berikut beberapa ciri-ciri warung bakso yang diduga menjual bakso daging tikus.

1. Harga Bakso Murah

Kabarnya penjual bakso daging tikus menjual satu porsi dengan harga yang lebih murah dari bakso daging sapi atau ayam. Tak tanggung-tanggung pedagang itu memasukan bakso yang cukup banyak ke mangkok.

Ilustrasi Bakso Daging Tikus (Jambi Update)

2. Tekstu Bakso Keras

Tekstur bakso yang diduga menggunakan daging tikus biasanya memiliki tekstur yang lebih keras dibandingkan bakso daging sapi atau daging ayam.

3. Bakso Mudah Pecah

Bakso daging tikus biasanya lebih lembek dan mudah pecah. Cara yang bisa dilakukan dengan mencoba menusuk bakso dengan garpu, bila langsung pecah atau hancur, diduga bakso itu terbuat dari daging tikus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"