Ide Kreasi Minuman Segar yang Simpel, Cocok Dinikmati Kapan Saja

Ide Kreasi Minuman Segar yang Simpel, Cocok Dinikmati Kapan Saja

Membuat sendiri minuman segar yang simpel bisa menjadi solusi praktis untuk mengatasi haus dan menyegarkan tubuh setelah beraktivitas seharian di hari yang panas. Jangan khawatir, karena kamu bisa dengan mudah menciptakan variasi minuman yang lezat dan menyehatkan tanpa harus menjadi ahli barista. Berikut adalah tiga ide kreatif untuk menciptakan minuman segar yang simpel di rumah, dengan bahan-bahan yang mudah dan terjangkau tentunya.

1. Buko Pandan

1. Buko Pandan Minuman Segar yang Simpel (via Orami)

Buko pandan adalah minuman segar yang simpel. Dengan kuah yang creamy dan isian yang beragam, kamu bisa menikmati buko pandan kapan saja kamu mau. Cara membuatnya simpel, kamu cukup campurkan bahan isian seperti mutiara, nata de coco, jelly rasa plain yang sudah diberi pewarna hijau pandan, dan keju jika suka dengan rasa yang lebih creamy dan tekstur yang lebih kental.

Setelah itu masukkan semua bahan isian ke dalam campuran 1 kaleng susu evaporasi yang sudah dicampur dengan 5 sdm kental manis, ½ sdt pewarna hijau pandan dan 3 sdm gula. Aduk rata dan sajikan dingin dengan hiasan daun pandan di atasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"