4 Minuman Peluntur Lemak yang Wajib Dikonsumsi Pejuang Diet

4 Minuman Peluntur Lemak yang Wajib Dikonsumsi Pejuang Diet

Tidak hanya berolahraga, beberapa minuman peluntur lemak ternyata juga membantu para pejuang diet untuk menurunkan berat badan. Minuman ini cocok banget buat kamu yang saat ini sedang menjalani program diet. Makanya, kamu wajib tahu apa saja jenis minuman yang dimaksud.

Semua pasti setuju kalau lemak membandel di tubuh memang cukup mengganggu penampilan dan kesehatan tubuh kita. Maka dari itu tidak heran kalau banyak orang melakukan diet ketat saat merasakan ada bagian tubuhnya yang mulai menggelambir dan badan terasa tidak segar karena banyaknya lemak yang menumpuk. Nah, buat kamu yang saat ini sedang menjalani program diet, beberapa minuman peluntur lemak ini sepertinya wajib menemani perjalanan diet kamu. Apa saja ya?

1. Teh Hijau

1. Teh Hijau Minuman Peluntur Lemak (via Jovee)

Sudah menjadi rahasia umum kalau teh hijau dipercaya dapat menurunkan berat badan dan membakar lemak.Teh hijau disebut memiliki kandungan baik seperti katekin dan antioksidan yang dapat meningkatkan pembakaran lemak. Tidak hanya itu, minuman yang satu ini juga mengandung kafein yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga berat badan pun dapat turun lebih efektif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"