Heboh! Biskuit Indonesia Debut Di Teaser Album Baru SEVENTEEN, Dipakai Properti Para Member

Heboh! Biskuit Indonesia Debut Di Teaser Album Baru SEVENTEEN, Dipakai Properti Para Member

SEVENTEEN siap merilis mini album ke-10 bertajuk FML pada 24 April 2023 mendatang. Ini menandai comeback mereka sejak perilisan album repackage SECTOR 17 pada tahun lalu. Jelang perilisannya, SEVENTEEN mempublikasikan teaser konsep 'Fallen, Misfit, Lost'. 

Teaser itu terdiri dari foto di dalam ruangan dan satu foto lainnya memperlihatkan para member seperti berada di atas permukaan air. Segera setelah teaser 'Fallen, Misfit, Lost' diposting, netizen di Indonesia dikejutkan dengan kemunculan biskuit dari Tanah Air.

Foto Teaser Wonwoo dan DK SEVENTEEN (Twitter)

Mata jeli netizen menemukan biskuit dari Indonesia yakni Roma Marie Gold debut ke Internasional setelah dipakai sebagai properti. Awalnya, netizen hanya melihat foto milik Wonwoo tapi ternyata member SEVENTEEN lain yakni DK, juga tampak memegang biskuit yang sama.

Dalam foto teasernya, Wonwoo berpose sambil duduk di sebuah sofa bermotif vintage. Netizen pun dibuat salah fokus dengan piring biskuit yang ada di sampingnya. Saat diperbesar, biskuit itu bertuliskan 'SUSU', yang kemudian dikenal sebagai produk asal Indonesia.

Tak hanya itu, DK SEVENTEEN juga foto di sofa yang sama hanya saja diambil dari angle yang berbeda. Sambil pose itulah, DK tampak memegang biskuit yang sama. Sontak saja, para penggemar SEVENTEEN khusus yang berasal dari Indonesia langsung heboh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"