Gara-gara Diminum Lisa BLACKPINK, Es Cendol Legendaris Ini Mendadak Viral

Gara-gara Diminum Lisa BLACKPINK, Es Cendol Legendaris Ini Mendadak Viral

Es cendol lokal Indonesia mendadak viral setelah ketahuan diminum Lisa BLACKPINK. Hal ini bermula saat kanal resmi BLACKPINK membagikan momen di balik layar saat konser di Jakarta yang digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 lalu. 

Dalam video berdurasi 13 menit tersebut, tampak momen Lisa menunggu di belakang panggung sambil minum es yang telah disiapkan para kru. Es itu bahkan dibawa sang manajer saat Lisa menuju ke panggung untuk sesi 'soundcheck'.

Para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) pun langsung dibuat heboh ketika mengetahui jika es yang diminum Lisa BLACKPINK adalah es cendol. Setelah ditelusuri, es cendol itu berasal dari gerai legendaris yakni Es Cendol Elizabeth.

Momen Lisa BLACKPINK Minum Es Cendol (YouTube)

Es cendol itu diketahui sudah berdiri sejak 1972 silam. Gerai pertamanya berada di Bandung, Jawa Barat. Usaha kuliner ini juga memiliki gerai yang lebih kekinian dengan nama Cendol Queen Elizabeth dan sudah tersebar di beberapa kota.

Soal rasa, gerai Es Cendol Elizabeth ini tidak hanya menyediakan rasa original, melainkan ada beragam rasa lain yang ditawarkan seperti rasa taro, strawberry, kopi, keju, cokelat, mocha, durian, alpukat, milk tea, thai tea dan lainnya.

Es Cendol Elizabeth pun langsung menyampaikan terima kasih dan memajang foto Lisa BLACKPINK di akun media sosial maupun gerainya. Pihak Cendol Elizabeth menuliskan keterangan, "Approved (disetujui) by Lisa BLACKPINK."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"