Gak Terima Dipecat, Mantan Pegawai Starbucks Balas Dendam Dengan Bocorkan 40 Resep Minuman

Gak Terima Dipecat, Mantan Pegawai Starbucks Balas Dendam Dengan Bocorkan 40 Resep Minuman

Seorang pegawai Starbucks mendadak jadi perbincangan karena aksi balas dendam tidak biasa yang dilakukannya pada perusahaan. Hal ini bermula karena dirinya kesal diberhentikan secara tiba-tiba oleh sebuah gerai Starbucks tempatnya bekerja.

Melansir dari Storypick, pegawai itu pun memutuskan untuk membalas dendam ke perusahaan salah satunya dengan membocorkan sebuah buku yang berisi puluhan resep minuman yang dijual di Starbucks. Di mana, resep yang dibeberkan dengan sangat detail.

Jadi, semua orang bisa meniru dan membuat minuman Starbucks mereka sendiri di rumah. Seperti resep Iced Caramel Macchiato. Dalam buku resep tersebut, tertulis komposisi minuman ini terdiri dari sirup vanila dan saus karamel merk Fontana.

Menu Iced Caramel Macchiato Starbucks (Indozone Food)

Selain itu, ada pula espresso Starbucks, susu dingin serta es batu. Bahkan di bawahnya tertulis cara membuat minuman ini yang dimulai dengan menuangkan sirup vanilla ke dalam cup kemudian ditambahkan susu dingin.

Setelahnya, masukkan es batu dan tuang cairan espresso di atas es. Terakhir, sajikan Iced Caramel Macchiato itu dengan saus karamel dengan motif silang. Tak berhenti sampai di situ, pegawai ini juga membocorkan resep minuman panas di Starbucks. 

Salah satunya resep minuman White Chocolate Mocha, yang terdiri dari espresso, saus cokelat, susu steam yang di atasnya dihias dengan whipped cream. Tidak disangka, semua minuman di Starbucks sangat mudah dibuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"