5 Kesalahan Saat Pesan Starbucks Yang Paling Sering Terjadi, Pernah Ngalamin Gak Nih?

5 Kesalahan Saat Pesan Starbucks Yang Paling Sering Terjadi, Pernah Ngalamin Gak Nih?

Starbucks merupakan salah satu coffee shop yang sangat populer di kalangan penggemar kopi di seluruh dunia. Hampir di setiap negara ada gerai kopi yang modern tersebut. Menu yang ditawarkan juga beragam. Tidak hanya kopi saja, tapi ada juga teh dan minuman manis lainnya.

Menariknya lagi, selain bisa memilih minuman dari menu yang tersedia, pengunjung juga bisa meracik minumannya sendiri di Starbucks. Akan tetapi, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat memesan minuman di Starbucks. Apa saja kesalahan itu? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Pastikan Pesan Pakai Aplikasi

Aplikasi dan Member Starbucks (PointsGeek)

Disarankan buat kamu memesan minuman di Starbucks untuk menggunakan aplikasi Starbucks dan pastikan pula kamu sudah punya kartu Starbucks. Pasalnya, Starbucks menyediakan berbagai manfaat dan promo menarik seperti gratis minuman atau makanan saat kamu berulang tahun. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat penawaran 'beli 1 gratis 1' hingga menu gratis lainnya. Selain itu, Starbucks juga punya program loyalitas untuk pelanggannya melalui pengumpulan poin. Di mana, poin ini bisa digunakan untuk memesan Starbucks. Cara ini bisa membuat kamu hemat bukan?

2. Tambahan Sirup

Kesalahan memesan minuman Starbucks lainnya terkait penambahan sirup. Di Starbucks, pelanggan kerap meracik sendiri minuman yang mereka inginkan. Kita bisa menambahkan beberapa pompa espresso dengan aneka sirup seperti menambahkan sirup moka untuk membuat menu 'cafe mocha' dengan harga yang lebih murah. 

Tapi terkadang, menambahkan sirup di dalam minuman dengan takaran sendiri membuat rasanya menjadi tidak enak loh! Parahnya lagi, terlalu banyak menggunakan sirup malah memunculkan rasa pahit. Alangkah baiknya kalau ingin meracik minuman sendiri, diskusikan terlebih dahulu dengan barista agar rasa racikan minumannya pas.

3. Salah Ukuran Gelas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"