Duh! 5 Makanan Indonesia Ini Dapat Nilai Terburuk Versi TasteAtlas, Apa Saja Ya?

Duh! 5 Makanan Indonesia Ini Dapat Nilai Terburuk Versi TasteAtlas, Apa Saja Ya?

TasteAtlas baru-baru ini mengeluarkan daftar makanan Indonesia dengan penilaian (rating) buruk versi mereka. Diketahui, situs kuliner asal Kroasia itu tidak hanya memberikan peringkat soal makanan dan restoran terbaik dari berbagai negara.

Tapi, TasteAtlas juga membuat peringkat the worst atau yang terburuk dari penilaian para penggunanya. TasteAtlas memastikan mereka bukan robot, nasionalis atau warga lokal yang patriotik sehingga memiliki review yang dibuat-buat demi skala yang tinggi. 

Belum lama ini, TasteAtlas merilis daftar makanan Indonesia dengan rating terburuk berdasarkan penilaian 4.895 pengguna TasteAtlas yang masuk sampai 15 September 2023. Meski begitu, TasteAtlas menekankan penilaian ini bukan kesimpulan akhir global mengenai pangan. 

Peringkat ini pun dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan makanan lokal hingga membangkitkan rasa penasaran terhadap hidangan yang belum pernah dicoba. Lantas apa saja makanan Indonesia dengan rating terendah versi TasteAtlas? Berikut daftarnya:

5. Semur

Semur (TasteAtlas)

Makanan khas Indonesia yang namanya berasal dari bahasa Belanda, smoren yang artinya direbus ini mendapat peringkat 3,4 di TasteAtlas. Meski memiliki banyak variasi, versi dasar dari semur biasanya dibuat dari daging sapi. Rebusannya sering kali diperkaya dengan kentang dan tergantung versinya bisa berupa telur, ayam, lidah sapi ataupun terong.

4. Nasi Kucing



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"