Cuma Makan Tulang Ikan dan Kepala Udang, Wanita Ini Sampai Keluarkan Uang Rp 2,5 Juta

Cuma Makan Tulang Ikan dan Kepala Udang, Wanita Ini Sampai Keluarkan Uang Rp 2,5 Juta

Seorang food influencer Sibungbung tampak sedang berkulineran di Jepang baru-baru ini. Kebetulan, ia berkunjung ke sebuah restoran omakase yang menghidangkan tuang ikan dan kepala udang goreng.

Melalui unggahannya di Instagram, restoran tersebut memang menawarkan tulang ikan dan kepala udang goreng. Restoran tersebut bernama Kyubei.

Lokasinya sendiri berada di Ginza, Tokyo dan menjadi restoran terbaik di sana. Dan untuk bisa menikmati hidangannya, setiap pelanggan setidaknya perlu mengeluarkan biaya 22.000 Yen (Rp 2,3 juta).

Terlihat Sibungbung begitu senang menyantap makanannya. Mulai dari tulang ikan dan kepala udang goreng.

"Ini lucu banget sih, makan mewah satu orangnnya Rp 2,5 juta. Salah satu menunya tuh tulang ikan, lihat deh! Dua macam tulang ikan dan satu kepala udang goreng, tapi aku nggak komplain karena rasanya enak," ujar Sibungbung.

Seorang food influencer makan tulang ikan dan kepala udang di Jepang seharga RP 2,5 juta (instagram.com)

Di videonya, tulang ikan maupun kepala udang pesanannya disajikan dengan cara digoreng kering, sehingga seluruh bagiannya bisa dimakan.

Selain itu ada pula hidangan pelengkapnya seperti wasabi, rumput laut dan acar jahe.

Tulang ikan dan kepala udang goreng itu diolah secara tradisional yang tak menggunakan banyak bumbu. Sajian ini mengutamakan rasa dari bahan utamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"