Cobain Mango Sticky Rice Ala Thailand, Bule Ini Bandingkan Sama Nasi Uduk, Mana Yang Lebih Disukai?

Cobain Mango Sticky Rice Ala Thailand, Bule Ini Bandingkan Sama Nasi Uduk, Mana Yang Lebih Disukai?

Mango sticky rice yang merupakan makanan Thailand yang tentunya berbeda dengan nasi uduk khas Indonesia. Namun tiba-tiba seorang pria asing atau bule membandingkan kedua makanan tersebut dengan menyebut mango sticky rice versi nasi uduk dingin.

Momen ini terlihat dari video yang diunggah konten kreator Laurence Benson, bule yang bisa berbahasa Indonesia di akun TikTok miliknya. Sebagai informasi, Laurence merupakan salah satu orang asing yang kerap memperkenalkan berbagai makanan Indonesia pada rekan bulenya. 

Terbaru, Laurence Benson memberikan makanan mango sticky rice khas Thailand untuk dicoba empat orang pria bule. Awalnya para bule tersebut merasa asing lantaran melihat nasi disajikan dengan buah mangga yang memiliki rasa manis. Mereka pun tampak ragu untuk mencobanya.

Reaksi Bule Makan Mango Sticky Rice (TikTok)

"Saya punya mangga dan ada nasi. Makan nasi lalu makan mangga? Atau coba campur?" tanya salah seorang bule. "Ini salad buah dengan nasi?" tanya pria bule yang lainnya dengan ekspresi wajah keheranan.

Tidak disangka saat menyicipi makanan tersebut, salah seorang bule mengatakan jika dirinya teringat dengan nasi uduk yang pernah dia makan. Akan tetapi bule tersebut mengaku jika nasi uduk masih memiliki rasa yang lebih juara dari pada mango sticky rice tersebut.

"Eumm, rasanya seperti nasi uduk dingin dengan mangga," ungkap salah seorang bule. "Jadi lebih enak dari nasi uduk?" tanya teman bulenya. "Oh tidak, nasi uduk masih juara. Ini kan dessert," jawab bule tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"