Bule Ini Menunjukkan Harga Indomie di Amerika Versi Kemasan dan Cup, Ternyata Segini

Bule Ini Menunjukkan Harga Indomie di Amerika Versi Kemasan dan Cup, Ternyata Segini

Kelamaan tinggal di Indonesia, seorang bule mengaku ketagihan mengkonsumsi mie instan Indomie. Joe pun memperlihatkan berapa harga Indomie yang dijual di negaranya, Amerika.

Joe sebelumnya telah tinggal di Indonesia dalam waktu cukup lama. Ia benar-benar menyukai dengan segala makanan di Indonesia, termasuk juga Indomie.

Karena cintanya dengan mie instan, Joe mengajak netizen untuk melihat berapa harga Indomie yang dijual di Amerika. Dan ternyata, seperti inilah cara orang Amerika bisa memperoleh mie instan asal Indonesia itu.

Seorang bule asal Amerika menunjukkan harga Indomie di Amerika (tiktok.com)

Dikutip dari video TikTok @bangjoeofficial (29/1), Joe menunjukkan bagaimana dirinya mengatasi kerinduan terhadap mie instan asal Indonesia itu. Ia berkunjung ke sebuah toko bernama Apna Bazaar yang katanya merupakan toko swalayan terbaik untuk menemukan produk-produk dari luar negeri.

"Hari ini kita cari Indomie. Aku pikir tempat terbaik untuk mendapatkannya ada di pasar segar Apna Bazaar," kata Joe.

Di toko tersebut, tampak berbagai rak-rak bahan makanan yang dikelompokkan berdasarkan negara asalnya. Mulai dari Asia, hingga Spanyol, semua bisa ditemukan di toko tersebut.

Saat mengunjungi rak makanan dari Indonesia, Joe memperlihatkan kemasan cup Indomie yang ternyata diimpor dari Turki, bukan langsung dari Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"