Bagikan Pengalaman Pesan Makanan yang Mengecewakan, Akun IG "Sad Food" Viral

Bagikan Pengalaman Pesan Makanan yang Mengecewakan, Akun IG "Sad Food" Viral

Kamu pernah pesan makanan secara online dan kaget sama 'pesanan' yang datang? Ibaratnya mah ekspektasinya apa, realitanya juga apa. Hihihi.

Tenang, nampaknya selama tinggal di Indonesia, kamu bukan satu-satunya orang yang mengalami 'kesialan' tersebut. Banyak warganet lain yang juga mengalaminya.

Mewadahi pengalaman 'mengecewakan' tersebut, akun Instagram bernama Sad Food (@_sadfood) kini menarik perhatian publik.

Postingan Pemilik Akun Instagram Sad Food (Twitter)

Seperti yang dicuitkan pemilik akun IG tersebut melalui Twitternya @wwwWINNERrrr, akun ini membagikan berbagai pengalaman netter yang punya pengalaman buruk saat memesan makanan. Namun, bukan soal rasa, justru yang diunggah adalah bagaimana makanan yang diterima pelanggan jauh dari gambar di menu yang ditampilkan.

Akun ini sendiri bertujuan agar netter bisa berbagi keapesan dan menertawakannya bersama-sama. Oleh karena itu, nama restoran yang menyajikan selalu disensor supaya tidak menjadi sarana untuk saling menjatuhkan.

Sampai saat ini, sudah ada ratusan kisah yang dibagi netter melalui akun tersebut hingga pengikutnya mencapai 112 ribu. Seperti apa saja, sih, potret hidangan yang berbeda jauh dari gambar di menunya? Yuk, simak bareng. Siapa tau kamu juga pernah mengalaminya.

Kentang Goreng Saus Keju, Porsinya Beda Banget!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"