Agak Syok, Wanita Ini Iseng Memasukkan Uang Kertas 90 Ribu ke Adonan Kue, Endingnya Begini

Agak Syok, Wanita Ini Iseng Memasukkan Uang Kertas 90 Ribu ke Adonan Kue, Endingnya Begini

Seorang wanita melakukan aksi nekat yang tak tahu apa tujuannya. Ia iseng memasukkan uang ke dalam adonan roti pratha.

 

Roti pratha sendiri merupakan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat India. Roti ini biasanya disantap sebagai pelengkap makan malam.

 

Biasanya, roti ini diberi isian berupa acar, daging atau daun bawang yang disajikan dengan kari. Ada pula beberapa yang mengkonsumsinya dengan makanan manis seperti keju atau cokelat.

 

Namun, aksi wanita ini benar-benar aneh. Bukannya diisi dengan bahan makanan, ia malah memasukkan selembar uang ke dalam roti pratha.

 

Seperti yang diunggah dalam akun Instagram @janu9793, tampak dirinya tengah menyiapkan roti pratha yang dimasukkan uang selembar Rs 500 atau sekitar Rp 90 ribu. Setelah itu, roti tersebut dipanggang dengan sedikit minyak.

 

Aneh, seorang wanita India memasukkan selembar uang ke dalam roti pratha (instagram)

 

Setelah dipanggang, ia lalu mengecek kembali isi uang yang dimasukkannya. Dan ternyata, uang tersebut masih benar-benar utuh. Tetapi, warnanya mengalami perubahan menjadi lebih pink.

 

Video tersebut pun seketika viral dan menuai banyak komentar netizen yang marah akibat ulah wanita itu. Mereka merasa jika uang itu tidak pantas dimasukkan ke dalam adonan pratha.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"