Agak Aneh, Seorang TikToker Menjajal Makan Sereal Coklat Pakai Kuah Kari

Agak Aneh, Seorang TikToker Menjajal Makan Sereal Coklat Pakai Kuah Kari

Seorang pria menjadi viral usai melakukan hal yang cukup nyeleneh. Dirinya menjajal makan sereal coklat dengan kuah rasa kari. 

Biasanya, sereal disantap dengan tambahan susu baik itu susu almond, susu oatmeal atau susu sapi. Tetapi, pria asal Singapura ini malah berbeda.

Melalui akun video TikTok @foodmakescalhappy, ia malah ingin menantang diri dengan memakan sereal rasa coklat dengan kuah kari. Dari video unggahannya, terlihat sang pria memakai sereal merek Koko Krunch.

Ia menuangkan sereal ke dalam mangkuk, lalu mengambil kari yang masih terdapat beberapa potong daging. Tak lama, ia menuangkan kuah kari tersebut ke mangkuk berisikan sereal.

Seorang pria iseng makan sereal coklat pakai kuah kari (via tiktok)

Walau terlihat sangat aneh dan bikin gak nafsu makan, namun pria tersebut tampak menikmatinya.

"Kari membuat sereal jauh lebih kaya rasanya. Selain itu juga lebih beraroma dibandingkan dengan susu. Manis, gurih, pedas," ujarnya seperti yang dikutip dari World of Buzz (20/08/23).

Bahkan, ia juga mencampurkan beberapa potongan daging yang ada di kuah kari ke dalam mangkuk serealnya. Banyak netizen yang kemudian mengaku jijik atas apa yang dilakukan pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"