3 Pengalaman Restoran yang Memperlakukan Pelanggannya dengan Buruk, Ada yang Sampai Diusir

3 Pengalaman Restoran yang Memperlakukan Pelanggannya dengan Buruk, Ada yang Sampai Diusir

Walau pun setiap pelayan restoran harus bisa melayani pengunjung dengan baik, namun ada saja beberapa restoran yang malah memperlakukan semena-mena terhadap pelanggan mereka. Seperti ketiga cerita restoran berikut ini yang sempat viral karena memperlakukan pelanggannya dengan buruk.

 

1. Marahi Pengunjung

Beberapa pengalaman buruk saat makan di restoran (tiktok)

 

Seorang warganet TikTok mengunggah video yang ia alami saat makan di sebuah warung Jepang. Warung kaki lima itu kebetulan menyediakan aneka makanan khas Jepang yang berada di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

 

Karena selalu ramai, para pengunjung pun rela untuk mengantre lama agar bisa makan. Lalu, pengguna akun TikTok @rafika menceritakan pengalamannya saat hendak makan di warung tersebut. Tapi, bukannya menceritakan pengalaman positif, dirinya malah mengatakan buruknya pelayanan dari warung tersebut.

 

"Pelayannya gapunya attitude, dikomplain malah nantangin balik. Bukannya introspeksi," kata Rafika.

 

Sempat viral, pihak Sopongiro menjelaskan kronologinya bahwa memang keadaan tempat makan sedang ramai dan pegawainya tidak bermaksud menyinggung pembeli tersebut.

 

2. Tampar Pengunjung Pakai Kue

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"