7 Camilan Rendah Keto Bisa Bantu Kamu Menurunkan Berat Badan

7 Camilan Rendah Keto Bisa Bantu Kamu Menurunkan Berat Badan

Camilan emang susah banget buat ditolak ya gengs. Apalagi yang suka jajan. Mau diet jadi gagal karena gak bisa nahan keinginan buat makan camilan.

Camilan biasanya mengandung banyak lemak, gula, karbohidrat dan kandungan lain yang gak baik buat kesehatan. Bikin gendut pula. nah, kalau camilan sehat ini justru bisa menurunkan berat badan loh.

Bisa dibuat sendiri di rumah juga kok. Simak ya ...

1. Yoghurt Yunani dengan kayu manis dan kenari

Yoghurt sehat (mymilk.com)

Gabungkan dua ons yogurt Yunani susu murni, satu sendok makan kenari cincang, dan setengah sendok teh kayu manis untuk camilan manis tapi sehat.

Kandungan porsi: 160 kalori, 12,5 g lemak (6,5 g lemak jenuh), 6 g karbohidrat, 5,5 g gula, 25 mg natrium, 0,5 g serat, 8 g protein.

2. Cokelat hitam

Kalau kamu suka sesuatu yang manis, Kendra Whitmire, RD, seorang ahli gizi di Laguna Beach, California mengatakan cokelat hitam yang telah dimaniskan dengan Stevia, bukan gula, bisa jadi pilihan utama.

Pilih cokelat dengan lebih dari 70 persen kakao dan tempel dengan jumlah sedikit, seperti setengah ons.

Kandungan per porsi: 59,5 kalori, 6 g lemak (3,5 g lemak jenuh), 6,7 g karbohidrat, 2,8 g serat, 0 g gula, 0 mg natrium, 1 g protein.

3. Santan

Susu kelapa (thefreshvapor.com)

Ngemil santan?? Bisa kok kalau doyan ... dan bisa jadi camilan sehat. Santan tanpa gula tambahan sarat dengan nutrisi.

"Saya suka Silk Coconut Milk tanpa pemanis," kata Charlotte Martin, MS, RDN, dan pemilik Shaped by Charlotte. Mengandung kalori dan lemak terendah, dan diperkaya dengan vitamin dan mineral, seperti potasium, yang kebanyakan orang Amerika tidak mendapatkan cukup.

Kandungan per porsi (1 gelas): 40 kalori, 4 g lemak, (3 g jenuh), 1 g karbohidrat, 0 g serat, 0 g gula, 45 mg natrium, 0 g protein.

4. Berry dan krim

Ada beberapa buah yang bisa menambahkan serat yang sangat dibutuhkan untuk diet. Tambahkan seperempat cangkir raspberry ke dalam mangkuk dan tutupi dengan beberapa sendok makan krim.

Kandungan per porsi: 116 kalori, 12,2 g lemak (7 g lemak jenuh), 3,7 g karbohidrat, 2 g serat, 1,4 g gula, 10 mg natrium, 0,4 g protein.

Kalau gak ada raspberry kamu bisa ganti dengan berry lain seperti strawberry atau blueberry.

5. Smoothie keju berry



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"