5 Menu Mie Gacoan Dengan Nama Unik Yang Paling Banyak Dipesan, Ada Favorit Kamu Gak Nih?

5 Menu Mie Gacoan Dengan Nama Unik Yang Paling Banyak Dipesan, Ada Favorit Kamu Gak Nih?

Berikut menu Mie Gacoan lengkap dengan harganya di offline store dan aplikasi ojek online. Mungkin banyak dari kamu yang sudah sering mendengar tentang Mie Gacoan. Restoran ini sempat viral karena kepadatan pengunjungnya. Banyak orang yang harus mengantri lama untuk menikmati makanan. 

Berdiri sejak 2018, Mie Gacoan memang langsung menyita perhatian para pecinta kuliner pedas. Kedai mie yang sudah mulai tersebar di sejumlah daerah di Indonesia ini menyediakan berbagai mie dengan level pedas dari mulai 0 sampai 8 yang bisa dipilih sendiri dengan harga yang terjangkau. 

Selain rasanya yang membuat mulut terbakr, Mie Gacoan juga menuliskan menu yang sangat unik. Beberapa menunya mengambil ungkapan-ungkapan dalam dunia mistis seperti Angel, Iblis, Setan, Pocong hingga Genderuwo. Buat kamu yang tertarik untuk mencobanya, berikut lima menu Mie Gacoan paling populer. Yuk scroll!

1. Mie Setan

1. Mie Setan Menu Mie Gacoan - Mie Setan (YouTube)

Para pecinta makanan pedas, rasanya harus mencoba varian menu Mie Gacoan satu ini. Mie Setan adalah hidangan mie tipis dengan tekstur lembut dan kenyal serta rasanya yang gurih. Ada pula tambahan suwiran ayam, bawang goreng dan dua pangsit. Pelanggan pun bisa memilih tingkatan level pedas Mie Setan sesuai selera.

Untuk level 1-4 dibanderol Rp10.000 per porsi atau Rp 14.508 jika memesannya melalui aplikasi Grab. Sementara untuk pedas level 6-8 Mie Setan dibanderol seharga Rp 10.500 untuk pembelian secara langsung dan Rp 15.509 jika dipesan melalui aplikasi ojol. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"