Mie Gacoan Laris Manis, Siapa Sih Sosok Pemiliknya?

Mie Gacoan Laris Manis, Siapa Sih Sosok Pemiliknya?

Mie Gacoan merupakan salah satu brand kuliner yang sedang naik daun. Mie Gacoan menyajikan mie goreng pedas dengan nama menu yang unik seperti Mie Angel, Mie Iblis, dan Mie Setan. Lantas siapa sih pemilik Mie Gacoan? Kenapa gerai Mie Gacoan selalu ramai didatangi pembeli?

Mie Gacoan dimiliki oleh pria bernama Harris Kristanto. Harris adalah anak dari pasangan pengusaha bernama Rubin Salim dan Agustina. Haris lahir di Solo, Jawa Tengah dan mencetuskan ide untuk membuat Mie Gacoan. Meskipun pemiliknya berasal dari Solo tetapi Mie Gacoan pertama kali terkenal di Malang, Jawa Timur.

Sejak muda dulu memang Harris tertarik jadi pengusaha. Belum lagi dukungan dari orangtuanya yang juga seorang pengusaha. Harris tercatat sebagai Sarjana Ekonomi dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Jawa Timur yang lulus pada 2010 lalu. 

Mie Gacoan Laris Manis, Siapa Sih Sosok Pemiliknya (KUYOU.ID)

Mie Gacoan berdiri pada 2016. 6 tahun menjalani bisnis, Mie Gacoan terus berkembang sampai sekarang. Khususnya di Pulau Jawa terdapat banyak gerai-gerai Mie Gacoan yang selalu ramai didatangi pengunjung untuk merasakan sensasi makan menu mie goreng pedas.

Beberapa faktor menjadi penyebab kenapa Mie Gacoan ramai didatangi pembeli.Faktor pertama adalah harga. Harga Mie Gacoan cukup terjangkau dan tidak akan menguras isi kantong. Satu porsi Mie Gacoan yang paling murah seharga Rp 10 ribu. Meskipun harga murah, kabarnya Mie Gacoan menggunakan sistem subsidi silang yang cukup menguntungkan tiap gerainya.

Selain harga murah, Mie Gacoan memiliki branding yang baik sebagai tempat makan dengan harga yang murah. Semua kalangan bisa datang makan di Mie Gacoan. Meskipun ada kompetitor dari restoran lain, tetapi Mie Gacoan selalu ramai di jam-jam makan siang dan makan malam, bahkan pembeli rela untuk mengantri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"