Waspada, 5 Bagian Rumah yang Jadi Tempat Favorit Makhluk Halus

Waspada, 5 Bagian Rumah yang Jadi Tempat Favorit Makhluk Halus

Banyak orang percaya setiap rumah  tak hanya ditinggali oleh manusia saja melainkan juga para makhluk halus  di dalamnya. Beberapa bagian di rumah konon menjadi tempat favorit para makhluk halus mendiami lokasi itu.

1. Kamar Kosong

 Kamar kosong yang sudah berbulan-bulan hingga bertahun-tahun menjadi tempat yang lembab dan dipercaya disukai oleh makhluk halus. Sebisa mungkin kamar kosong yang ada di rumah rutin untuk dibersihkan. Juga harus diberikan penerangan pada malam hari hinggal sirkulasi udara. 

2. Kamar Mandi

Kamar mandi rumah juga menjadi tempat yang disukai mahluk halus. Kondisi kamar mandi yang basah hingga yang jorok atau kotor menjadi tempat favorit bagi mereka. Ada orang yang percaya jika lampu kamar mandi di rumah harus selalu menyala, agar tidak dimasuki makhluk halus jika lampu dimatikan. 

Kamar Mandi di Rumah (Haibunda)

3. Gudang

Yang Namanya gudang adalah tempat menyimpan barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai. Gudang juga identik dengan ruangan yang kotor apalagi kadang pencahayaan berkurang.

4. Dapur

Lokasi dapur yang berada di belakang dan sudut rumah membuat lokasi itu menjadi tempat favorit bagi makhluk halus. Dapur sering digunakan penghuni rumah untuk memasak pada siang hari, namun pada malam hari jarang didatangi para penghuni dan membuat banyak makhluk halus berdiam diri di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"