Waria Ditabrak Kereta, Arwahnya Gentayangan di Stasiun Tugu Yogyakarta, Kisahnya Bikin Merinding

Waria Ditabrak Kereta, Arwahnya Gentayangan di Stasiun Tugu Yogyakarta, Kisahnya Bikin Merinding

Pria bernama Ilham sehari-hari bekerja di Stasiun Tugu Yogyakarta . Selama bertugas di stasiun, banyak cerita misteri yang pernah ia rasakan. Kisahnya diungkap dalam obrolan di channel YouTube Kisah Tanah Jawa. Ia pernah melihat penampakan hantu hingga bagian tubuh manusia yang tidak utuh.

“Saya pernah meihat penampakan jari tangan,” ujar Ilham. Diduga jari tersebut berjalan sendiri mencari bagian tubuhnya yang lain. Jari itu biasanya milik korban kecelakaan kereta api. Pakar Retrokognisi, Hari Kurniawan alias Om Hao mengatakan stasiun memang menjadi tempat yang dihuni banyak makhluk halus.

“Jalur kereta api di tanah Jawa sudah berusia 150 tahun, banyak kejadian residual energi yang melekat, terkait kisah masa lalu, misalnya kecelakaan. Banyak juga kereta api yang nggak hanya membawa penumpang saja tetapi mengangkut makhluk halus,” ujar Om Hao.

Waria Ditabrak Kereta, Arwahnya Gentayangan di Stasiun Tugu Yogyakarta, Kisahnya Bikin Merinding (GudegNet)

Termasuk penampakan hantu waria yang kabarnya menjadi korban kecelakaan di dekat Stasiun Tugu. Konon pada tahun 90-an, kereta api masih memperbolehkan pengamen masuk ke dalam kereta. Termasuk ada waria yang mengamen dan naik kereta di stasiun sebelum Stasiun Tugu.

Setelah mengamen, waria itu duduk di pinggir rel stasiun sekaligus untuk berdandan,merapikan riasan wajahnya. Sore itu karena fokus merias wajahnya, waria itu tak mendengar jika dari belakangnya ada sebuah kereta api yang lewat. Ia pun tertabrak dan meninggal seketika.

Masinis kereta pun langsung melihat kondisi jenazah waria itu yang sudah ada di bawah kereta dengan kondisi memperihatinkan. “Masinis kereta lihat lipstik waria itu, ternyata warianya sudah meninggal,” kata Ilham.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"