Viral Pria Hilang di Jalan Cadas Pangeran Sumedang, Terungkap Mitos Siluman Ular Besar dan Arwah Pekerja Paksa

Viral Pria Hilang di Jalan Cadas Pangeran Sumedang, Terungkap Mitos Siluman Ular Besar dan Arwah Pekerja Paksa

Yana adalah pria yang melakukan perjalanan dari Bandung menuju Sumedang, Jawa Barat. Ia melewati jalan Cadas Pangeran yang dikenal sebagai jalan angker  karena kerap terjadi kecelakaan karena ulah makhluk halus yang mendiami kawasan tersebut.

Yana sempat mengirimkan pesan singkat kepada istrinya ketika melewati daerah tersebut pada malam hari. Di motor, Yana tak sendiri karena ada orang yang ikut dengannya karena memiliki tujuan yang sama. Namun tak berselang lama sosok Yana mendadak hilang secara misterius.

Saat ini beberapa petugas masih berusaha mencari keberadaan Yana. Anehnya motor dan kunci motor ditemukan tergeletak di pinggir jalan, namun Yana entah dimana keberadaanya. Beberapa spekulasi mencuat jika Yana diduga jadi korban kejahatan hingga menghilang karena makhluk halus di Cadas Pangeran.

Jalan Cadas Pangeran di Sumedang (Tribunnews)

Jalan Cadas Pangeran dikenal sebagai jalan yang cukup berbahaya bagi pengguna jalan karena memiliki tanjakan dan turunan, lalu tikungan yang cukup ekstrim. Sehingga banyak kecelakaan sering terjadi di lokasi itu.

Belum lagi jalan Cadas Pangeran adalah jalan yang masuk dalam proyek jalan lintas Jawa, Anyer – Panarukan yang dibangun saat pemerintahan Herman Willem Daendles. Proyek pembangunan jalan tersebut sangat menyedihkan karena banyak orang setempat yang diminta kerja paksa hingga banyak yang meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"