Uji Nyali di Rumah Hantu Ini Kuy, Hadiahnya 20 Ribu Dollar

Uji Nyali di Rumah Hantu Ini Kuy, Hadiahnya 20 Ribu Dollar

Rumah hantu, siapa sih yang gak takut meski cuma lewat depan rumahnya doang? Kalo nyali kalian gak besar, kalian gak bakal berani deh.

Tapi, sebuah tempat bernama McKamey Manor bikin tantangan nih. Siapa aja yang punya berani bisa nih ikutan uji nyali di rumah hantu yang satu ini.

Ini nih McKamey Manor Hounted House (thevintagenews.com)

Sang pemilik rumah akan mengganjar para peserta uang sebesar 20 ribu dollar AS kalo bisa bertahan di dalam rumah hantu itu selama 10 jam. Hadiahnya fantastis lho itu, Rp281 juta gengs~

Rumah hantu itu berada di Summertown, Tennessee, Amerika Serikat. Hadiahnya akan disediakan oleh pemilik rumah bernama Russ McKamey yang berusia 56 tahun.

"Setiap tamu akan diuji mental dan fisiknya sampai kamu bisa meraih batas. Ini bisa menjadi pengalaman yang agresif," tulis McKamey, seperti dikutip dari Oddity Central.

Berani uji nyali di rumah hantu McKamey Manor? (odditycentral.com)

Ikutan tantangan ini sebenernya boleh bawa temen sih. Tapi ... kamu gak diizinkan untuk berkomunikasi selama uji nyali berlangsung. Kamu cuma boleh ngomong "Kamu sungguh-sungguh tidak mau melakukan ini?" Gitu doang.

Kalo pengin jadi peserta uji nyali di rumah McKamey Manor ini, kamu harus memenuhi persyaratan uji nyali. Usia kamu harus 21 tahun dan punya asuransi kesehatan. Kamu juga sebaiknya udah melakukan olahraga dulu sebelumnya.

Yang bikin agak ribet nih, peserta harus menandatangani dokumen sebanyak 40 halaman pengecualian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"