Uang Tumbal Pesugihan Beredar, Begini Cara Agar Tidak Jadi Korbannya

Uang Tumbal Pesugihan Beredar, Begini Cara Agar Tidak Jadi Korbannya

Praktik ilmu hitam seperti pesugihan biasanya meminta tumbal nyawa korban. Anggota keluarga pelaku pesugihan banyak yang jadi tumbal. Tapi ada juga pelaku yang tidak mau menumbalkan keluarganya melainkan orang lain. Caranya dengan menggunakan uang tumbal pesugihan yang beredar. 

Kabarnya orang yang mengambil dan menerima uang tersebut bisa menjadi tumbal dari pesugihan yang dilakukan pemilik uang. Melansir dari beberapa sumber, uang tumbal pesugihan ini disebut juga uang basangan. Sebenarnya ciri-ciri uang tumbal pesugihan bisa dilacak sehingga orang yang memegang uang itu tidak menjadi korban pesugihan.

Uang tumbal pesugihan atau uang basangan berjumlah sangat banyak sehingga sangat menarik perhatian calon korbannya. Siapa sih yang tidak senang melihat atau menemukan uang dalam jumlah banyak? Orang yang memang sedang membutuhkan uang pasti tergiur untuk mengambil uang misterius itu.

Uang Tumbal Pesugihan (ERA.ID)

Uang tumbal pesugihan tidak hanya berjumlah banyak, biasanya uang ini memiliki keanehan, yakni tidak semua orang bisa melihat uang tersebut. Hanya calon korban yang bisa melihat uang itu. Agar tidak jadi korban, sebaiknya bila menemukan uang yang misterius itu jangan langsung diambil, tetapi bisa memanggil orang lain apakah orang itu melihat uang tersebut atau tidak. Jika tidak melihat bisa jadi uang itu adalah uang gaib.

Ciri-ciri uang tumbal pesugihan satu lagi biasanya uang itu tidak diletakan di tempat biasa, seperti tempat-tempat keramaian seperti jalan raya tempat keramaian lainnya, melainkan tempat yang cukup sepi misalnya hutan atau jalan setapak yang hanya dilewati beberapa orang saja. 

Melansir dari kanal YouTube B Project, dikisahkan ada seseorang yang mengalami kesialan setelah menemukan uang yang tergeletak di jalan. Tanpa pikir panjang, orang itu mengambil uang tersebut. Ternyata setelah mengambil uang, orang itu mengalami kesialan mulai dari anaknya sakit dan membutuhkan biaya yang besar melebihi uang yang ditemukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"